Senin, 13 Desember 2010

Avril Lavigne Siap Luncurkan 'Goodbye Lullaby'

Akhirnya, detail tentang album studio terbaru Avril Lavigne siap disebarkan. Album barunya akan dirilis di Amerika Serikat, 8 Maret 2011 mendatang. Cover album yang diberi judul Goodbye Lullaby itu menampilkan Avril duduk di grand piano hitam.

Single pertamanya, What the Hell, akan diluncurkan di malam tahun baru. Tepatnya, pada acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest yang bakal dipandu oleh leading lady Black Eyed Peas, Stacy Ferguson alias Fergie. Sebagai salah satu nomor upbeat di album tersebut, lagu What the Hell terdengar fun dan penuh kebebasan.

Walau sudah bercerai dari Deryck Whibley, mantan suaminya yang personel Sum 41, mereka rupanya 'bersatu' lagi untuk menggarap album ini. Avril juga berkolaborasi dengan musisi yang sudah lama bekerja sama dengannya, seperti Evan Taubenfeld dan Butch Walker, begitu juga dengan pencipta lagu/ produser ngetop, Max Martin.

Seluruh lagu di album ini rupanya diambil dari pengalaman pribadi pencetak hits Sk8ter Boy ini. Lirik dan musiknya digarap oleh Avril sendiri. Goodbye Lullaby sendiri, lagu yang judulnya dijadikan judul album, memiliki nuansa yang 'mentah' dan organis.

Selain menyebarkan pesan tentang kebebasan personal dalam What the Hell, Avril juga mengekspresikan rasa terima kasihnya pada orang-orang spesial dalam hidupnya dalam Smile. Ia mengeksplorasi dinamika hubungan dalam Push, dan menunjukkan sisi rapuhnya dalam Wish You Were Here.

Dalam Goobye, ia menemukan kekuatan untuk menutup satu babak dalam hidupnya dan meneruskan hidup ke tahap selanjutnya. Dalam Stop Standing There, nuansanya dipenuhi oleh feel grup-grup musik wanita awal tahun 1950-an.

(put/ aceshowbiz)
Sumber: CBN

0 komentar:

Posting Komentar