Senin, 20 Desember 2010

Paramore Umumkan Pengunduran Gitaris & Drummernya

MENYEDIHKAN...!!! itu yang pertama ku rasakan saat mendengar berita ini...



Kabar menyedihkan datang dari band rock alterantive Paramore. Disamping popularitas mereka yang semakin yang menanjak, band tersebut harus kehilangan dua pendirinya, Josh dan Zac Farro. Isu perpisahan mereka telah berhembus di Internet sejak beberapa waktu lalu. Akhirnya, minggu ini, kabar tersebut mendapatkan kepastian dari Paramore sendiri.

Penggemar mereka kemungkinan akan terkejut dengan pengumuman tersebut. Tapi ketiga anggota yang masih bertahan -- vokalis Hayley Williams, bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York -- mengaku sama sekali tidak terkejut dengan perpisahan ini. Pasalnya, tanda-tanda yang menunjukkan Josh dan Zac sudah tidak sepaham dengan band, sudah mereka rasakan sejak satu tahun belakangan ini.

"Tidak ada di antara kami yang benar-benar terkejut dengan hal tersebut. Karena tahun lalu mereka sepertinya sudah bersikap seolah-olah tidak ingin lagi bersama kami," ujar mereka dalam pernyataan, seperti dilansir Aceshowbiz.

Telah bersama menjalani naik-turunnya kehidupan bermusik bersama Farro bersaudara sejak tahun 2004, Paramore mendoakan yang terbaik untuk abang-beradik itu. "Kami ingin Josh dan Zac melakukan hal yang dapat membuat mereka bahagia. Apabila itu berarti tidak bersama kami lagi, maka kami mendukung langkah mereka untuk mencari kebahagiaan di tempat lain."

Dalam pernyataan lanjutan, Paramore meyakinkan para penggemarnya bahwa kepergian Josh dan Zac tidak akan membuat mereka membatalkan rencana untuk tahun depan, terutama yang berkaitan dengan album baru dan tur.

"Tak pernah sedetik pun kami berpikir untuk meninggalkan semua yang telah kami raih. Kami benar-benar berharap kalian bisa diyakinkan dengan fakta bahwa kami bertiga, yang masih ada di sini, siap untuk menjalani bab baru perjalanan kami bersama-sama," tulis manajemen Paramore dalam website pribadi mereka.

"Kalian-lah yang selalu menjadi alasan bagi kami untuk bertahan, jadi kenapa pula kami mau berhenti sekarang? Kami ingin bersama bersama kalian. Mengetahui kami memiliki kekompakan dan pandangan yang sama, membuat kami lebih kuat dari sebelumnya," lanjut mereka.

"Kami sudah ditunggu oleh hal-hal yang hebat tahun depan, dimulai dengan tur kami di Amerika Selatan. Kami masih akan mendatangi kalian dan kami penasaran tentang siapa musisi yang akan menggantikan tempat Josh dan Zac. Jadwal tur tetap berjalan dan kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua."
Sumber: CBN

0 komentar:

Posting Komentar